Cara ROOT Mito a300 + Game HD dan Emulator Android

Di posting oleh Agung Mandala pada 05:52 PM, 31-Mar-13

Di: Games Android



1. Download alat nya :
ADB Driver Instaler
Root with restoring Binary

2. Agar memory internal sobat bersih saya sarankan untuk melakukan FACTORY RESET
3 Jangan lupa centang USB DEBUGGING pada settingan hp sobat masuk ke setting => developer option => usb debugging
4 Colokin HP sobat ke PC dengan posisi HP nyala/standbye
5. Buka ADB Driver yg sudah d donlot tadi maka secara otomatis akan mendeteksi hp agan...lalu tekan instal..
6. Setelah ADB Driver terinstal sekarang extract file root with restore binary.zip ke dalam 1 folder
7. Buka file runme.bat maka akan muncul gambar seperti ini




8. Pilih NORMAL MODE



9. Setelah itu cek HP agan maka akan muncul perintah untuk restore tekan restore my data lalu HP akan restart sendiri
10.Selamat MITO A300 sobat telah ter ROOT...

Game Android




Brothers In Arms 2 Global Front HD

Need For Speed Hot Pursuit

Ruging Thunder 2 HD

AVATAR .APK
AVATAR DATA

Asphalt6 Adrenaline

Plant V Zombie

PPSSPP Emulator Android psp

Gameboy Advance

Devil Dark Rpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

29 tanggapan untuk "Cara ROOT Mito a300 + Game HD dan Emulator Android"

Dani pada 06:38 PM, 31-Mar-13

Remote TV nyimak... hehehehe..!!

arrow http://www.hacker.p.ht/2-css-versi-turbo.xhtml

Zhaoldyeck pada 07:21 PM, 31-Mar-13

Saya hadir di malam ini. dan postingan triknya mantap.

Dudung sunandar pada 09:37 PM, 31-Mar-13

wah keren walaupun china tapi lihat isi a'..

biggrin

fatur99 aie93 pada 07:15 AM, 01-Apr-13

symbian anu aja

SANS pada 11:52 PM, 09-Apr-13

klo untuk UNROOT na gmana gan??

andry pada 05:59 PM, 11-Apr-13

gan untuk root mito A222 sama gak ? atau bisa dipakai gak yg ini?

Agung Mandala pada 08:42 PM, 13-Apr-13

@sans , gak tau gan , lagian lbih enak d root

@andry , kurang tau

ndatwiboys pada 12:55 PM, 23-Apr-13

gan saya coba kok gak ada super usernya

bojmen pada 08:55 AM, 25-Apr-13

sob extrak binarynya kmana?

ardiansyah pada 06:36 PM, 05-May-13

@ndatwiboys...kalo cara caranya dah sesuai dengan tutorial di atas dan HH brhasil di Root, seharusnya Super Usernya secara otomatis terinstal

kurnia pada 08:31 PM, 12-May-13

kalau buat root mito a200 gimana gan?

y0zee pada 01:02 PM, 14-May-13

Hp ku rusak gra2 slah gmbr pola knciny wkt mw buka kunci trus hrus pke akun gmana crany

mahar pada 02:13 AM, 04-Jun-13

@Yozee Kamu Flash aja Andro kamu, Minta ke tukang service. flash in andro nya. Tp semua data di memory internal jdi ilang.

vicky pada 07:44 PM, 11-Jun-13

kalo flash sndri gbs gan? ky lwt CWM di hp2 OS andro umumnya...??

Yora pada 03:21 PM, 19-Jun-13

Saya sudah coba nge-root mitonya. tapi koq yah internal memorynya malah bengkak dibanding sebelum diroot yah ? kira2 salahnya apa yah ?
Thanks

Mament pada 10:31 AM, 23-Jun-13

Root itu di apain gan ..?

Agung Mandala pada 06:28 AM, 24-Jun-13

@Mament,
pkok nya enak klau udh d root , utk pngertian nya search google aja

AvanRazor pada 08:34 PM, 16-Aug-13

Buat Apa Sih Di Root Itu ?? Why ??

Trio Sulistyo pada 05:19 PM, 17-Aug-13

sukses gan.
jangan lupa, mampir di blog ane... biggrin

Agung Mandala pada 02:52 PM, 19-Aug-13

@Trio Sulistyo, yoi gan

andik pada 05:49 PM, 29-Aug-13

sob download ADB driver nya sama root ny di pc ap di hp ny sob..

raihan pada 05:07 AM, 10-Sep-13

berapa harga mito a200 dikalimantan :@

vido pada 09:43 PM, 20-Sep-13

Tanpa factory reset bisa gak, takut nya hilang semua data no hp

dodi pada 10:16 AM, 29-Oct-13

gan... udah nyoba tapi memory internalnya berkurang...

onetwo pada 08:10 PM, 10-Jan-14

admin, di coba kok cuma berhenti di "pilih normal" itu saja..???
hp nya gak ada perintah untuk RESTORE MY DATA.
solusinya gan..???

SIDIK JAVA pada 08:24 PM, 18-Feb-14

gan di laptop ane cuma muncul yang no 7 dan kagak bisa milih normal mode alias file yang tampil ga bisa di scrool atau dipilih ke normal mode


mohon pencerahan makasih

sugi pada 11:41 AM, 24-Feb-14

gan...gmana cr root mitoA210. thanks jwbnya

robbi f pada 03:16 PM, 22-May-14

gan kalau root pakai framaroot bisa gak

Agung Mandala pada 02:52 PM, 19-Jun-14

@robbi f,
gak semua bsa pke framaroot ,

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar