Cara meMainkan game Ps1 di ps2

by Agung Mandala on 01:40 PM, 28-Jan-13

Category: cheat Playstation , Tips n Trick (All)



Assalamualaikum Wr wb . . .

Kali ini Agungmandala.mywapblog.com Akan Menshare bagaimana cara memainkan game playstation 1 di dalam playstation 2 .


Cara memainkam game ps1 :

Cara Pertama

1. Masukkan kaset PS1 ke PS2.
2. Tekan tombol power 3x. Tunggu beberapa menit , game PS1 bisa di mainkan.



Cara Kedua

1. Masukkan game PS1
2. Tekan dan tahan tombol power (agak lama dikit, kira-kira 3 detik), sampai hampir menyala baru lepas (kalo bisa jangan sampai menyala).
3. Kemudian setelah 1 detik, dengan cepat langsung tekan tombol power sebanyak 3 kali (jangan terlalu cepat) dengan jangka waktu 2 detik.
4. Ulangi jika belum bisa. Itu artinya PS2 kamu baru pertama kali membaca CD PS1.
5. Nah, kalau sudah berhasil masuk dan layar TV kamu berubah gelap, itu berarti kamu sudah berhasil! Tunggu saja
6. Dan keluarlah “secercah” cahaya yang menggambarkan Logo Old mesin PS1 (beberapa PS2 langsung masuk ke gamenya. Ga pake “acara” keluar logo dulu.
7. Nah, nikmatin deh main Game PS1 di PS2 kamu!







Game hanya bisa di mainkan di Playstation yang tebal dan kaset yang tebal seperti di foto itu pepsiman , sedangkan kaset yg tipis seperti foto Kaset harvest moon itu tidak bisa dimainkan


  1. Note : ingat! Kamu tidak bisa menyimpan Save Data dengan menggunakan MC PS2! Kamu harus menggunakan MC PS1 sebagai media penyimpanannya.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "Cara meMainkan game Ps1 di ps2"

Black Hawk DownTS [01:45 PM, 28-Jan-13]

hdir brknjng sob, jngn lpa kunbal ya hehe

mas1kin [02:50 PM, 28-Jan-13]

owh bgt ya, bru tau aku sob,

PaZz FoREveR [04:09 PM, 28-Jan-13]

gk punya ps sob. Kunbal ya

Zhaoldyeck [05:13 PM, 28-Jan-13]

Maaf telat hadir saya gan. Dikarenakan sibuk di dunia asli. Jika berkenan main ke tempatku.

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/hunter-x-hunter-episode-64-subtitle-indo.xhtml

Edy setiawan [07:03 AM, 29-Jan-13]

thanks atas triknya sob.

http://edy-setiawanita.heck.in/komisivirtual-bisnis-online-yang-menjanj.xhtml

fatur99 aie93 [07:39 AM, 29-Jan-13]

pinjamin psnya buat praktek

Endra Rosemary [06:02 AM, 30-Jan-13]

unik ternyata game ps1 bisa dimainin di ps2

salvianbale [04:14 PM, 30-Jan-13]

Mantap sob smile
Ditunggu kunbalnya

Dani Heiker MyWapBlog [07:21 PM, 30-Jan-13]

Mantep nih tutornya... biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/fakta-unik-seputar-kucing.xhtml

DewePunBZ [07:52 PM, 30-Jan-13]

wah, diingat nih, smile
bernostalgia, hehe

White belajar ngeblog [10:18 PM, 30-Jan-13]

Gak punya ps sob...
lagian masih asik ps 2 sob... biggrin

thanx sob untuk postinganya... mrgreen

agung [09:24 PM, 10-Feb-13]

sob bisa gak di ps yang tipis?????????????

Agung Mandala [07:05 AM, 16-Feb-13]

@agung
gak bisa gan , cuma di ps tebal ajha

ryan [03:33 PM, 11-Apr-13]

punyaku gak bisa gan dari kedua cara diatas

Iko [09:27 PM, 20-Apr-13]

Gan ni bisa d save gx . . . . .

Agung Mandala [03:33 PM, 27-Apr-13]

@Iko, kalau mau ngesave pake memory ps1

fiqri [06:04 AM, 03-May-13]

wah keren bos jangan lupa kunjungi blog ini ya
http://www.creed.mywapblog.com

Iko [06:21 PM, 10-May-13]

Gan Klw harvest moon friend of mineral town bsa gx

Agung Mandala [10:14 PM, 11-May-13]

Iko , hmfomt itu gameboy , maen d hp juga bisa pake gameboy

anton_waeh_lah [03:19 PM, 12-Jun-13]

bisa gak game ps1 di mainin di ps2 pake flashdisk/hdd....?

Agung Mandala [07:20 AM, 13-Jun-13]

@anton_waeh_lah,
kurang tau klau pake fd,

Indra [11:25 AM, 07-Sep-13]

kalau ps2 yg slim seri 9 ngga bisa ya buat baca kaset ps1.Tapi kalau buat baca/putar dvd film kok bisa yah.

harry [03:40 PM, 30-Sep-13]

kalau cara buat main game ps 1 di ps2 yang tebal gimana sob??

Agung Mandala [11:15 AM, 30-Dec-13]

@harry ,
ini cara untuk ps2 yg tebal ,

kalau yg tpis gak bsa

agung syahputra [02:09 PM, 29-Jan-14]

gak ada ps sob;(
Maklum orang kaya....,

Coxs [07:39 AM, 18-Feb-14]

bro.itu ps2 yg tebel?

Coxs [04:51 PM, 18-Feb-14]

bro kok gelapnya lama?

Dennyz [08:03 PM, 18-Feb-14]

sob, ada yg tahu caranya main game pcsx2 di pc. tapi mbuka gamenya itu pake emulator ps1 bukan ps2....biggrin klo ada yg tahu tolong coment dibolg ane.. thanxmrgreen
thanx dah dijinin numpang komenbiggrin

adi [10:47 AM, 21-Mar-14]

kk kenapa di ps2 aku yg keluarnya lagu

saeful [10:49 AM, 21-Mar-14]

kalo di ps2 fat bisa gak

Agung Mandala [04:28 PM, 25-Mar-14]

@adi, kaset apa yg kamu masukan

Agung Mandala [04:29 PM, 25-Mar-14]

@saeful, kalau mau baca , baca semuanya jgn stengah"

ini khusus ps yg fat gan , yg tipis gak bsa

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images